Cara Cek Validasi Data Guru Sertifikasi Tahun 2017-2018 Melalui Sim Pkb


Edukasippkn.com - Mulai pada tahun pelajaran 2017-2018 nantinya untuk mengetahui validasi data guru yang telah diinput melalui aplikasi Dapodik sanggup dilihat melalui aplikasi SIM PKB.

Adapun pada dikala ini masih dalam proses pemantapan di SIM PKB baik bagi guru, kepala sekolah, hingga dengan pengawas. Informasi tersebut menurut pada keterangan resmi pada situs http://info.gtk.kemdikbud.go.id

Sebagaimana diterangkan di sana bahwa untuk sementara info gtk belum sanggup diakses. Saat ini kami sedang melaksanakan persiapan validasi data untuk semester 1 tahun aliran 2017/2018 periode Juli s/d Desember 2017.

Untuk selanjutnya info gtk semester 1 tahun aliran 2017/2018 periode Juli s/d Desember 2017 hanya sanggup diakses melalui link yang disiapkan pada aplikasi simpkb. Demikian isu mengenai cara cek data guru melalui aplikasi SIM PKB yang mulai diberlakukan di semester I tahun pelajaran 2017/2018. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Alih Fungsi Bagi Guru Smk/Sma Aktivitas Sertifikasi Pendidik Dan Sertifikasi Keahlian

Foppsi / Lembaga Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia Sedang Memperjuangan Nasib Operator Sekolah Di Seluruh Indonesia

Karakteristik / Ciri-Ciri Warga Negara Yang Bertanggung Jawab